Jumat, 29 Oktober 2010

20102010

today 20102010!!! serius dih ini hari special bgttttt buat gueeee wakakak bukan karena gue jadian atau apa ya tapi..... oke gue gaboleh frontal di sini soalnya banyak pengintai ;o

paginya gue kira bakal bad day bgttt taunya enggak. soalnya pas gue mau berangkat ke sekolah, gue bete banget gara gara nykp. tapi alhamdulillah sih gue semobil smp sekolah doang wkwkwk.

pas di sekolah gue langsung ke kelas dan..... "DIRAAAAAAAA! mau jadi pacar gue gak? sekarang kan 20102010!! tanggal cantik lagi kan? mau ya mau......." kata gue kenceng. "andwia.... mau doooong" kata dira smbl ngerjain pr. wohoooo! gue udh punya pacar satu.
terus gue tembak deh anak lain di kelas gue tapi sayangnya gak di terima...
dan akhirnya.. diterima oleh evan.

gue: van van van
evan: apa?
gue: mau jadi pacar gue gak? skg tanggal bagus nih
evan: mmmm gimana? ya *"sok mikir.. dan mukanya lucu bgtttt!*
evan: tapi lu kan punya faldi
gue: candaan doang kok
evan: iya deh
gue: yesssss! *dancing*

AAAAAAAAAAAAAA gue di terima sm orang selucu evan *?*. lo harus tau gue seneng bgttttttt di terima evan... but just ngefans ya gak suka ;p
terus setelah ririen dtg, gue langsung nembak ririen dan... yeiiiiiiiiy! di terima lagi!!! terusssss gue nembak ayas dehhhhh abis olah raga.

pas dikantin.
pas dikantin gue main truth or dare. wihii aku cuma 2 kali kenanya. terus tiba tiba sahabat gue namanya kevin datang dan...

kevin: *nutup muka*
gue: dih knp lo vin?
kevin: males gue liat muka lo
gue: widih! selaw kali
kevin: heheheheheheheh
gue: vin vin vin kan skg tgl bagus nih 20102010. lo mau jadi pacar gue gak?
kevin: ha? jadi pacar lo?
gue: iya. mau gaaaak?
kevin: mau deh
gue: asiiik

wakakakakak di terima lagi deh wohoooo!
terus..

kiki : andwia maharani!
gue: paan? tumben lu nyapa
kiki: bagi duit dong
gue: gubrak *ngasih duit*
kiki: thanks!
gue: eh ki mau jadi pacar gue gak? mumpung tanggal bagus nih!!
kiki: iya deh

wakakakakakak berani bgt gua ya nembak orang -,-

pas pulang.
yep! akhirnya pulang juga!! ini yg gua nantikan. pulang sekolah. hahahahahahah
gue ke kantin sm farhan eh tiba tiba.... ada yg berantem,tia sm kania. wkwk ada yg lebay gitu deh. pas gue jalan ke kantin eh malah tiba tiba di panggil bima. dia cerita gitu ttg dia sm tia wkwkwk. pas udh selesai gue ke kantin lagi and then....

gue: bella mau jadi pacar gue gak?
bella: hah?! mau dong
gue: yey! ayu, itha,sm elin mau jadi pacar gue gak?
ayu,itha,elin: mauuuuuuu
gue: pacar ku banyaaaak *dancing*

eh akhirnya satu satunya cowok yg gue kenal di situ cuma taufik dan.... gue tembak terus di terima deh!!! wihiiiiiii

pas pulang.
yap!!! pulangnya gue seneng bgt gara gara.... pas hujan dan gue gak ada temennya. eh pas smp di gerbang ternyata ada mr.s wakakakaak serius seneng bgt.

mr.x: eh gue kira udh pulang lo
gue: ehe siapa?
mr.x: faldi *diem bentar* eh lo deng maksudnya.
gue: oh heee iya nih
mr.x: ehehe
gue: lo blm pulang?
mr.x: blm nih hujannya gede banget. gue takut sakit
gue: yah capede.

smph ya gue ngefans bgttttt sm mr.x. gue lebih nge fans dia drpd evan malahan....tapi cuma nge fans loh gak suka atau berharap lebih wkwkwk tapi gara gara dia di suruh sm guru akhirnya dia balik lagi deh hmmm tp gpp deh.


THANKS GOD FOR TODAY!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar