Kamis, 30 Desember 2010

my best friend forever ever ever ever!!!

 
ini nih namanya Henny Herlina. dia chairmate gue waktu kelas 8. pertama kenal sama dia itu gara gara apa ya? *mikir* oia!!! gara gara waktu itu dia gak ada temen duduk nah gue juga gapunya akhirnya gue sama dia deh duduknya haha. gue sahabatan sama dia udh 1 tahun lebih semoga lebih ya hen. dia tuh anaknya cantik,kocak,ngeselin tapi ngangenin,trs eksis banget yaiyalah anak alma gitu loh. liat deh fotonya cantik banget kan ya uuu gue aja smp ngiri.


 
 kalo yang ini (kanan) namanya yulita anggit pratiwi, biasa di panggil anggit. anaknya kocak tapi suka nyolot nah gara gara nyolot itu yang suka bikin ngakak. gue deket sama dia gara gara kita benci sm niwayan hahahaah inget gak nggit lu waktu itu ke tempat duduk gua trs gossipin wayan? ups....
 


 kalo yang ini namanya trinida amaliyah tapi biasa di panggil nida. sering banget di jadiin bantal gara gara badannya empuk hahaha gue dkt sm dia gara gara dia deket sama henny. anaknya asik,suka bikin ngakak,trs kalo dia udh ngakak pasti ujung ujungnya cegukan.


nah yang ini namanya salsabilla listyandra gunawan biasa di panggil salsa. pertama kali deket sama dia juga benci ni wayan juga hahaha. anaknya cantik lucu suka bikin ngakak dan.... ngangenin!!!!!



 ini namanya fenny sugiharti panorama, she's beautiful.....aaaaa envy bgt deh sm dia liat aja tuh fotonya. gue dkt sama dia waktu kelas 7. taudeh gara gara apa lupa. anaknya kocak lucu sm ngegemesin.

kalo yang ini namanya gerza. dia skg udah pindah ke al-maruf trs sombonggggg >;0 tapi masih contact contact an sih sm dia. pertama deket sama dia.....lupa hahahaha. anaknya kocak bgtttt dan ngangenin!!!

1 komentar:

  1. wuahhh..
    temen-temennya di abadikan di blog..
    salut untuk mu...
    aku masih kepikiran untuk nulis tentang temen-temenku..
    tapi b lom kesampek'an aja...
    :D

    BalasHapus